oleh

Demi Tol Becakayu, Rumah Menteri PUPR Terpaksa Kena Gusur

PMJ – Untuk mensuskseskan pembangunan infrastruktur sebagai penopang roda perekonomian, terkadang pemerintah harus melakukan penggusuran. Tidak terkecuali rumah menteri-menterinya, seperti yang harud sialami Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono.

Rumah Basuki akan digusur karena pembangunan Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu). Hal tersebut diketahui dari cuitan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud MD dalam akun Twitter pribadinya, @mohmahfudmd.

Mahfud menceritakan bahwa rumah pribadi Basuki di Bekasi akan digusur untuk pembangunan ruas jalan tol. Padahal Basuki merupakan orang nomor satu di Kementerian PUPR dan pimpinan proyek pembuatan jalan tol.

“Menarik, rumah pribadi Menteri PUPR Basuki Hadimuljono di Bekasi akan digusur untuk proyek jalan tol. Pd-hal dialah yg menjadi pimpinan pembuatan jalan. Dulu diberitakan ada pejabat daerah yg membelokkan rencana jalan tol agar tak melewati tanah pribadinya. Hormat utk Pak Basuki,” tulis Mahfud dalam cuitannya di Twitter pribadinya, @mohmahfudmd. (BHR)

Komentar

News Feed