oleh

Momen SBY Dampingi Ibu Ani Keluar Ruang Perawatan

PMJ- Mantan Ibu Negara RI, Ani Yudhoyono sudah tiga bulan menjalani perawatan dari penyakit kanker darah yang dideritanya. Presiden SBY ke-6 Soesilo Bambang Yudhoyono selama itupula setia mendampingi istrinya menjalani perawatan di National University Hospital (NUH) Singapura.

Anissa Pohan menantu SBY baru saja mengupload foto-foto Ibu Ani Yudhoyono yang akhirnya diperbolehkan untuk keluar dari ruang perawatannya. Dengan menggunakan kursi roda, Ibu Ani didampingi SBY yang berada disampingnya dan juga mendorongnya dari kursi roda untuk menuju sebuah halaman di RS tersebut.

SBY mendorong kursi roda Ani Yudhoyono dan AnissaPohan di sampingnya. (Foto: PMJ/IG Anissa).

“Jadi hari ini pertama kalinya sejak 3 bulan di dalam kamar, memo boleh keluar jalan-jalan sebentar sama dokter,” ucap Annisa Pohan, istri dari Agus Harimurti Yudhoyono seperti terlihat di Instagram story-nya, Kamis (16/5/2019).

SBY begitu setia mendampingi istri tercintanya Ani Yudhoyono. (Foto:PMJ/Ig Anissa).

Ibu Ani Yudhoyono Nampak begitu bahagia bisa melihat suasana luar. Bersama SBY keduanya terlihat begitu bahagia dan sangat menikmati momen menggembirakan itu. AnissaPohanmengabadikan gambar-gambar kebersamaan kedua mertuanya itu. Salah satu di gambar tersebut diungkapkan Anissa, mertuanya bagaikan pasangan Romeo dan Juliet.

“Romeo-Juliet lagi ngobrol,” kata Anissa Pohan sambal memperlihatkan gambar SBY dan Ibu Ani. (Gtg-03).

Komentar

News Feed