oleh

Top! Polisi Berbagi Rezeki Ramadan dengan Pasukan Orange

PMJ – Polres Metro Tangerang Kota melaksanakan giat berbagi rezeki Ramadan 1140 Hijriah, bersilaturahmi dengan “pasukan orange” Dinas Lingkungan Hidup Kota Tangerang di Kantor Dinas Lingkungan Hidup, Jalan Rawa Kucing Raya Neglasari Kota Tangerang.

Kegiatan ini dilangsungkan di kantor Dinas Lingkungan Hidup Jalan Rawa Kucing Raya Neglasari Kota Tangerang, Kamis (16/05/2019).

Polres Metro Tangerang Kota melaksanakan giat berbagi rezeki Ramadan. (Foto: PMJ News).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota AKBP Juang; Wakasat Lantas Kompol Triyani beserta Unit Dikyasa yakni Iptu Yuliana (Kasubnit I Dikyasa); Aiptu Tri Kurniati; Aiptu Heri Kartono; Aiptu Ida Ayu; Brigadir Yudhi Aprizal; dan Briptu Bayu Senthot.

Kasat Lantas menerangkan, bahwa acara dimulai dengan sesi kuis (tanya-jawab) berhadiah helm SNI yang dapat digunakan untuk rutinitas keseharian agar terciptanya keselamatan dalam berkendara.

Polres Metro Tangerang Kota melaksanakan giat berbagi rezeki Ramadan. (Foto: PMJ News).

“Dalam kesempatan menyampaikan pula imbauan agar selalu rukun damai, tidak mudah terprovokasi dan termakan berita hoax (berita bohong) bukan dari sumber yang valid dan terpercaya serta selalu menaati peraturan lalu lintas dan berhati-hati di jalan,” tandas AKBP Juang. (DIN/ FER).

 

Komentar

News Feed