oleh

Mayat Mengapung di Bendungan Koja Gegerkan Warga Jatiasih

PMJ – Warga Jatiasih dikejutkan dengan penemuan mayat di Bendungan Koja, Kelurahan Jatiasih, Kota Bekasi, pada Jumat (17/5/2019). Penemuan mayat bermula saat dilakukan pekerjaan pembersihan sungai oleh Tim DLH kota Bekasi dengan dibantu oleh KP2C di Bendungan Koja yang dipenuhi oleh sampah potongan bamboo-bambu.

“Saat itu ditemukan sesosok mayat perempuan tanpa identitas dalam kondisi terapung, diperkirakan lebih dari 3 x 24 jam. Kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jatiasih,” terang Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari kepada pmjnews.com, Jumat (17/5/2019).

“Saat olah TKP, datang para keluarga korban yang diantaranya Jamaludin (38) yang menyatakan bahwa mayat tersebut adalah benar neneknya yang telah hilang sejak hari Rabu (8/5/2019) sekitar pukul 15.00 WIB,” sambungnya.

Keluarga korban kemudian menunjukkan bukti surat laporan dari Polsek Pondok Gede tentang pergi meninggalkan rumah. “Selanjutnya jenazah kita bawa ke RSUD Kota Bekasi,” ujar Kompol Erna. (BHR)

Komentar

News Feed