oleh

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal di Klender

PMJ – Polsek Duren Sawit melakukan pengecekan TKP penemuan orang meninggal dunia di Taman Lingkungan Warga, Kampung Pertanian, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Sabtu (18/5/2019).

Korban yang tidak memiliki identitas atau KTP itu diketahui bernama Cecep (54). Kejadian bermula saat saksi bernama Carinem membuka pintu rumah sekitar pukul 07.30 WIB, dan terkejut menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Menurut keterangan saksi dan warga setempat bahwa korban tidak memiliki tempat tinggal disekitar TKP,” terang Kasie Humas Duren Sawit Aiptu Sucahyono kepada pmjnews.com, Sabtu (18/5/2019).

Namun korban sering datang ke TKP karena dulu saat masih kumpul dengan istrinya memang pernah tinggal di sekitar TKP. “Dan korban datang pada hari Jumat sekitar pukul 01.45 WIB, dan langsung duduk-duduk di Taman (TKP) sampai pagi hari dan ditemukan oleh saksi dalam keadaan meninggal dunia,” ujar Aiptu Sucahyono.

“Menurut keterangan para Warga bahwa korban memang sedang mengalami sakit. Atas kejadian tersebut, oleh saksi 1 dilaporkan ke Ketua RT dan RW dan selanjutnya oleh Pak RW melaporkan kejadian tersebut ke Polisi,” sambungnya.

Atas laporan tersebut Padal Iptu Am Agus Christiono berikut piket fungsi mendatangi TKP. “Berdasarkan pemeriksaan awal, korban meninggal dunia dikarenakan sakit dan saat ini telah dikirim ke RSCM,” pungkas Aiptu Sucahyono. (BHR)

Komentar

News Feed