oleh

Polisi Amankan Pria Dengan Barang Bukti Sabu

PMJ – Polsek Duren Sawit mengamankan pria berinisial J (21) yang kedapatan membawa narkoba jenis sabu. pelaku diamankan di Gang H Tekik, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, pada Jumat (17/5/2019) lalu.

Awalnya anggota Buser Polsek Duren Sawit melaksanakan observasi wilayah di wilayah Pondok Kopi dan  mendapat informasi dari masyarakat bahwa di TKP sering dijadikan tempat penyalahgunaan narkotika.

“Selanjutnya anggota Buser menindak lanjuti informasi tersebut dan pada saat tiba di TKP, anggota Buser melihat seorang laki-laki yang dicurigai masuk ke dalam rumah kontrakan,” terang Kasie Humas Duren Sawit Aiptu Sucahyono kepada pmjnews.com, Senin (20/5/2019).

Barang bukti yang berhasil diamankan. (foto: PMJ)

“Selanjutnya dilakukan penggeledahan dan ditemukan tiga paket diduga sahu yang dibungkus di dalam plastik klip warna bening. Menurut pengakuan pelaku diketahui bahwa barang bukti tersebut dibeli dari temanya brinisial B dan akan digunakan sendiri,” sambungnya.

Hingga kini Polisi masih melakukan pencarian terhadap pelaku berinisial B. “Belum ditemukan mengingat pelaku kenal hanya via telpon dan tidak tau tempat tinggalnya. Selanjutnya pelaku berikut barang bukti diamankan di Polsek Duren Sawit guna penyidikan lebih lanjut,” ujar Aiptu Sucahyono. (BHR)

Komentar

News Feed