oleh

Polisi Tangkap 2 Pengedar Ganja di Cakung

PMJ – Polsek Duren Sawit berhasil menangkap dua pelaku pengedar narkoba jenis ganja berinisial AW (22) dan RW (25) di Gang H Tekik, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, pada Jumat (17/5/2019) sekitar pukul 00.30 WIB.

Penangkapan bermula saat Tim Buser Polsek Duren Sawit melaksanakan observasi di wilayah Pondok Kopi dan mendapat informasi dari masyarakat bahwa di TKP sering dijadikan tempat penyalah gunaan narkotika.

“Selanjutnya anggota Buser menindak lanjuti informasi tersebut dan pada saat tiba di TKP dilakukan penggeledahan di rumah kontrakan,” terang Kasie Humas Duren Sawit Aiptu Sucahyono kepada pmjnews.com, Senin (20/5/2019).

Barang bukti yang berhasil diamankan. (foto: PMJ)

“Dari penggeledahan ditemukan dua paket daun ganja terbungkus kertas warna coklat yang diakui milik pelaku AW yang dibeli dari pelaku RW dengan harga Rp. 100.000,” sambungnya.

Selanjutnya ditemukan kembali tujuh  paket daun ganja terbungkus plastik klip, dua paket daun ganja terbungkus kertas kado dan dua paket sabu terbungkus plastik klip dibungkus plastik warna hitam. “Barang bukti itu diakui milik pelaku RW yang dibeli dari temannya yang tidak kenal namanya di daerah Curug, Kalimalang,” ujar Aiptu Sucahyono.

“Sedangkan dua paket sabu dibeli dari temanya berinisial B. Setelah dilakukan pencarian, hingga kini belum ditemukan mengingat pelaku kenal B hanya ditongkronganya di daerah Pondok Kopi. Selanjutnya  pelaku berikut barang bukti diamankan di Polsek Duren Sawit guna penyidikan lebih lanjut,” pungkas Aiptu Sucahyono. (BHR)

Komentar

News Feed