oleh

Peringatan Nuzulul Quran, Polisi: Tingkatkan Kinerja Terus Berkontribusi Positif

PMJ – Memperingati Nuzulul Quran Tahun 1440 H / 2019, Polres Pelabuhan Tanjung Priok beserta Jajarannya, menggelar kegiatan buka puasa bersama anak yatim piatu Muara Angke.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold E. P. Hutagalung, SE., SIK, MSI, MH, Wakapolres, para pejabat utama (PJU), Kapolsek, anggota Polres, Polsek Jajaran dan Ketua Bhayangkari Cabang Pelabuhan Tanjung Priok Rina Reynold Hutagalung, anggota Bhayangkari, serta Warakawuri.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pelabuhan menyampaikan bahwa semoga anggota yang sedang melaksanakan tugas di Jakarta diberikan keselamatan.

“Kita memperingati turunnya Alquran ke dunia tidak lain kitab suci yang ada untuk memahami dan merenungkan kontribusi positif yang kita lakukan setiap hari,” ujar Kapolres Pelabuhan, baru-baru ini.

“Kita doakan semoga anggota Brimob Nusantara dan Sabhara Nusantara dapat menjalankan tugasnya dengan baik agar kiranya pengamanan yang ada di ibukota ini dapat kondusif aman dan tenteram,” katanya lagi.

Kegiatan ditutup dengan penyerahan santunan kepada 40 anak yatim piatu oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Pelabuhan Tanjung Priok Rina Reynold Hutagalung, dan Para PJU Polres Pelabuhan Tanjung Priok. (FJR/ FER)

Komentar

News Feed