oleh

Polisi Amankan 2 Pelaku Pencurian di Pondok Gede

PMJ – Polsek Pondok Gede berhasil mengungkap kasus pencurian rumah kosong di Jalam Cempaka, Jatibening Baru, Pondok Gede, Kota Bekasi. Kedua pelaku yang berhadil diamankan berinisial R dan NF serta satu orang pelaku yang masih dalam pengejaran berinisial J.

“Pelaku melakukan perbuatannya dengan cara masuk ke rumah korban melalui loteng rumah salah seorang pelaku berinisial J (DPO),” terang Kasi Humas Pondok Gede Ipda Kusnandar kepada pmjnews.com, Selasa (11/6/2019).

Barang bukti yang berhasil diamankan. (foto: PMJ)

“Lalu pelaku berjalan ke rumah korban melalui loteng, kemudian pelaku turun di dalam rumah korban. Setelah turun pelaku membuka pintu belakang rumah korban dari dalam rumah korban,” sambungnya.

Setelah pintu terbuka, kemudian pelaku mengambil barang korban dan dipindahkan ke rumah pelaku J dengan estafet. “Rumah pelaku dengan rumah korban berdekatan,” ujar Ipda Kusnandar.

Dari penangkapan kedua pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 10 biji tabung gas tiga kilogram dan 1 unit televisi. “Diperkirakan kerugian korban mencapai empat juta rupiah,” pungkas Ipda Kusnandar. (BHR)

Komentar

News Feed