oleh

Larang Pendukungnya Demo MK, Gitu Dong Pak Prabowo!

PMJ- Pernyataan Prabowo Subianto belum lama ini, melarang pendukungnya unjuk rasa mendatangi gedung Mahkamah Konsitusi diapresiasi pemerintah.

Kata Menko Polhukam Wiranto di Jakarta, Kamis (13/6/2019), pihaknya sangat mengapresiasi dan menaruh hormat atas pernyataan Prabowo tersebut.

“Pernyataan Pak Prabowo kemarin kita betul-betul sangat mengapresiasi, saya menaruh hormat betul atas pernyataan beliau untuk mengajak para pendukungnya, para simpatisannya untuk melakukan langkah yang positif ya, menghormati hukum, menjaga perdamaian, kerukunan,” tukasnya.

Menurut Wiranto, harapan Prabowo kepada pendukungnya untuk menghormati proses hukum akan berdampak berjalan dengan baik tanpa diganggu dengan gerakan massa.

“Ini saya kira sesuatu yang sangat bagus sekali,” tegasnya.

Oleh karena itu, lanjutnya, pemerintah berharap agar dipatuhi oleh para pendukung beliau.

Diberitakan, Prabowo melarang pendukungnya datang ke MK itu disampaikan melalui video dari tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, dua hari lalu.

Kata Prabowo, pihaknya memutuskan menyerahkan melalui jalur hukum dan jalur konstitusi.

“Saya dan Saudara Sandiaga Uno memohon pendukung-pendukung kami, tidak perlu untuk berbondong-bondong hadir di lingkungan MK pada hari-hari yang mendatang,” tandasnya. (WS/02)

Komentar

News Feed