oleh

Massa Dari Kader Gerindra Hingga Eks HTI Akan Mendatangi MK

PMJ – Meski sudah diminta Prabowo untuk tidak mendatangi Mahakamah Konstitusi (MK) dalam proses sidang sengketa Pilpres 2019, namun sejumlah pendukung calon presiden nomos urut 02 di daerah Kabupaten Bekasi tetap ke Jakarta.

Polres Metro Bekasi mencatatkan rencana keberangkatan sejumlah massa pada Jumat (14/6/2019) sekitar pukul 06.00 WIB. “Giat keberangkatan massa pendukung capres dan cawapres Prabowo-Sandi dari wilayah Kabupaten Bekasi sebanyak lebih kurang 30 orang,” terang Kabag Humas Polres Metro Bekasi AKP Sunardi kepada pmjnews.com, Kamis (13/6/2019).

Para pendukung yang berangkat diantaranya dari DPC Gerindra Kabupaten Bekasi dnegan Pimpinan Nugraha dengan titik keberangkatan rumah masing-masing dan jumlah massa lebih kurang 10 orang dengan menggunakan 2 unit mobil pribadi.

Selain itu ada juga dari DPD PKS Kabupaten Bekasi dengan pimpinan M Nuh. “Titik keberangkatan di Graha Kalimalang, Desa Setiadarma, Kabupaten Bekasi dengan jumlah massa lebih kurang 5 orang dengan menggunakan 1 unit mobil pribadi,” ujar AKP Sunardi.

“Selain dari partai pendukung, ada juga massa yang akan datang dari ormas seperti DPW FPI Kabupaten Bekasi pimpinan Habib Salim (saat ini Habib Salim sudah berada di Jakarta) dengan jumlah massa lebih kurang 10 orang dengan titik keberangkatan dari rumah masing-masing,” sambungnya.

Ada juga massa dari Eks HTI Kabupaten Bekasi pimpinan Yanto Abu Fairuz. “Massa Dari eks HTI berjumlah lebih kurang 5 orang dengan titik keberangkatan dari rumah masing-masing,” pungkas AKP Sunardi. (BHR)

Komentar

News Feed