oleh

Sambangi Kantor JK, Ma’ruf Amin Mendapat Tas Berisi Banyak Dokumen

PMJ – Wakil Presiden terpilih periode 2019 – 2024, KH Ma’ruf Amin menyambangi kantor Wakil Presiden Jusuf Kalla di Jalan Veteran 3, Jakarta Pusat, pada Kamis (4/7/2019). Kedatangan Ma’ruf langsung disambut JK yang sudah berdiri di depan pintu.

Keduanya langsung menuju ruangan khusus dimana pertemuan tersebut berlangsung sekitar 1 jam dan digelar secara tertutup. “Bersilaturahmi dan berbincang-bincang untuk menjelaskan tugas Wapres dan juga bagaimana kita menjalankan tugas dengan baik,” ucap JK usai pertemuan di kantor Wakil Presiden, Kamis (4/7/2019).

KH Ma’ruf Amin menyambangi kantor Wakil Presiden Jusuf Kalla. (foto: IG @jusufkalla)

Usai pertemuan tersebut, JK memberikan Ma’ruf kantong tas berwarna cokelat muda yang sudah dipenuhi oleh dokumen-dokumen yang berisi tugas dan fungsi kewenangan wakil kepala negara. “Ini bahan-bahan tentang tugas-tugas Wapres,” ujar JK.

Ma’ruf mengakui belum memiliki gambaran secara utuh pekerjaan apa yang akan diprioritaskan saat menjadi wakil presiden usai dilantik pada Oktober mendatang. “Sekarang saya banyak mengumpulkan permasalahan dan tanggung jawab yang harus diurus Wapres. Jadi belum untuk saya melakukan apa. Kita akan pelajari lebih dalam,” ungkap Ma’ruf. (BHR)

Komentar

News Feed