oleh

Geger, Mayat Mulai Membusuk Ditemukan Warga Tarumajaya

follow site Online Tramadol Cod PMJ – Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di Tanah kosong Perumahan Harapan Indah, depan Transera Water Park, Desa Pusaka Rakyat, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, pada Senin (8/7/2019) sekitar pukul 08:30 WIB.

Med Orders Tramadol

source link Korban diperkirakan berusia 60 tahun dan ditemukan oleh warga bernama Samadi yang ketika itu tengah mencari rumput. “Pada hari senin tanggal 8 Juli 2019, sekitar jam 07.30 WIB, saksi sedang mencari rumput untuk pakan ternak,” terang Kapolsek Tarumajaya AKP Agus Rohmat kepada pmjnews.com, Senin (8/7/2019).

Purchase Tramadol Uk

follow link “Dan pada saat memotong rumput saksi menemukan bangkai dan dikira bangkai tersebut adalah bangkai kambing, setelah itu saksi memberitahukan penemuan tersebut kepada saksi Andi. Lalu para saksi mencoba memastikan bangkai tersebut dengan cara memotong rumput sekitar bangkai dan teryata bangkai tersebut mayat manusia,” sambungnya.

here
Polisi melakukan oleh TKP. (foto: PMJ)

see url Mayat tersebut ditemukan dalam keadaan sudah membusuk. “Selanjutnya para saksi melaporkan kejadian tersebut kepada anggota security Perum Harapan Indan dan kemudian anggota security meneruskan ke Polsek Tarumajaya,” ungkap AKP Agus.

Cheap Tramadol Overnight

watch Dari hasil olah TKP dan pengecekan TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. “Usia korban sekitar 60 tahun, gigi sudah banyak yang tanggal dan rambut sudah beruban. Telah dilakukan upaya mengambil sidik jari namun tidak terdeteksi karena jari korban sudah rusak,” ujar AKP Agus.

source url

http://hopkinspropane.com/?s=Refill “Barang bukti yang ditemukan di sekitar TKP berupa baju motif koko, celana pendek atau kolor dan sandal. Polisi telah emasang garis polisi (police line) dan membawa mayat ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi,” pungkas AKP Agus. (BHR)

http://bullandbones.com/wp-cron.php?doing_wp_cron=1572774062.7691779136657714843750

Komentar

News Feed