oleh

Polisi Amankan Pria dengan Barang Bukti Sabu di Pondok Gede

PMJ – Polsek Pondok Gede berhasil mengamankan pria berinisial AG (27) yang kedapatan membawa sabu. Pelaku diamankan di Depan Dunkin Donuts, Jl Raya Pondok Gede, Jatirahayu, Pondok Melati, Kota Bekasi, pada Senin (8/7/2019) kemarin.

“Awalnya petugas mendapat informasi dari masyarakat bahwa di tempat kejadian sering dijadikan tempat transaksi narkotika. Mendapat informasi tersebut petugas kemudian melakukan penyelidikan dan didapati seorang laki-laki yang ciri-cirinya sudah diketahui sedang berada di atas sepeda motor depan Dunkin Donuts,” terang Kasi Humas Pondok Gede Ipda Kusnandar kepada pmjnews.com, Selasa (9/7/2019).

Barang bukti sabu yang berhasil diamankan. (foto: PMJ)

“Kemudian petugas mendatangi pelaku dan petugas memperkenalkan diri dan langsung menangkap pelaku. Selanjutnya petugas melakukan penggeledahan terhadap badan dan pakaian pelaku dan ditemukan barang bukti berupa satu bungkus pelastik bening yang berisikan narkotika jenis sabu dengan berat brutto 0,27 gram di kantong jaket sebelah kanan pelaku,” sambungnya.

Pelaku mengaku kalau barang haram tersebut milik temannya berinisial K (DPO) yang didapatkan dengan cara membeli dari pelaku berinisial T(DPO) dengan harga Rp 400.000. “Setelah itu petugas membawa pelaku berikut barang bukti ke Polsek Pondok Gede guna penyidikan lebih lanjut,” pungkas Ipda Kusnandar. (BHR)

Komentar

News Feed