oleh

Begini Caranya Polisi Tingkatkan Keselamatan dan Keamanan untuk Masyarakat

PMJ – Guna memberikan pelayanan terbaik agar aktivitas masyarakat dapat berjalan lancar dan aman, Kapolsek Tanjung Duren di bawah arahan Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Lambe Patabang Birana SIK bersama anggotanya melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi hari di wilayah hukum Polsek Tanjung Duren, Grogol Petamburan Jakarta Barat, Kamis (11/07/2019).

Keberadaan personel kepolisian dalam pelaksanaan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari dikarenakan adanya peningkatan aktivitas masyarakat baik yang ke tempat kerja maupun ke sekolah sehingga memerlukan kehadiran petugas kepolisian di lapangan guna memberikan pelayanan, kenyamanan dan kelancaran para pengguna jalan.

Pengaturan lalu lintas pagi hari oleh personel Polsek Tanjung Duren. (Foto: PMJ News).

“Pengaturan arus lalu lintas pagi tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas, akan tetapi keberadaan personel petugas kepolisian di simpang  jalan, pintu rel kereta api serta depan sekolah juga untuk membantu warga dan pelajar yang hendak menyeberang jalan,” ujar Kompol Lambe kepada PMJ News.

Kompol Lambe menjelaskan, bahwa pelaksanaan pengaturan arus lalu lintas bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan, baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai.

Pengaturan lalu lintas pagi hari oleh personel Polsek Tanjung Duren. (Foto: PMJ News).

“Pengaturan lalu lintas pagi hari seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak kepolisian kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Tanjung Duren. Sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar,” katanya lagi menutup pembicaraan. (FER).

Komentar

News Feed