oleh

Prabowo Subianto: Saya Ucapkan Selamat Bekerja untuk Presiden Jokowi

PMJ – Presiden RI terpilih Joko Widodo bersama Calon Presiden Prabowo Subianto akhirnya melakukan pertemuan pertama setelah pelaksanaan Pilpres 2019 lalu. Pertemuan itu terjadi di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan, (13/07/2019) pagi.

Jokowi dan Prabowo kompak mengenakan kemeja berwarna putih yang terlihat serasi. Keduanya nampak tersenyum senang karena bisa bertemu di hadapan masyarakat umum.

Prabowo yang baru pertama kali menjajal transportasi umum ini sangat berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang telah mempertemukan dirinya di stasiun MRT. Prabowo juga memuji kinerja Jokowi yang telah menyukseskan transportasi umum MRT yang bermanfat bagi kepentingan rakyat.

“Jadi saya ucapkan selamat bekerja (untuk Presiden Jokowi). Menjadi presiden itu mengabdi. Masalah yang dipikul besar. Kami siap membantu bila diperlukan,” terang Prabowo di Stasiun MRT Senayan, Jakarta (13/07/2019).

Sementara, Ketua Umum Partai Gerindra mengerti para pendukung Paslon 02 banyak yang tidak setuju dengan adanya pertemuan tersebut. Tetapi, Prabowo mengaku banyak permasalahan negara yang harus diperbaiki ke depannya.

“Saya mengerti banyak yang mungkin masih emosional. Kita mengerti banyak hal yang kita harus perbaiki. Intinya saya berpendapat bahwa antara pemimpin kalau hubungannya baik kita bisa saling ingatkan,” ungkapnya menegaskan.

Prabowo menjelaskan mengapa belum mengucapkan selamat kepada Joko Widodo atas terpilihnya sebagai Presiden periode 2019-2024. Di mana dirinya berniat ingin mengucapkannya secara langsung kepada Joko Widodo.

“Ada yang bertanya kenapa pak Prabowo belum ucapkan selamat atas ditetapkannya pak Jokowi sebagai Presiden 2019 2020. Saya katakan saya ini bagaimanapun ada ewuh pekewuh ada toto kromo. Jadi kalau ucapan selamat maunya langsung tatap muka,” jelasnya.

Dalam pidato penutupnya, Prabowo juga sempat meminta maaf karena ucapan serta perbuatannya yang kerap kali mengkritisi Joko Widodo sebagai Presiden RI. “Mohon maaf kalau kita mengkritisi bapak sekali-sekali,” pungkasnya, dengan nada bercanda. (FER).

Komentar

News Feed