oleh

Laporkan Rian Ernest, Taufiqurrahman Membawa Sejumlah Barang Bukti

PMJ – Ketua Fraksi Demokrat DPRD DKI Jakarta, Taufiqurrahman selesai membuat laporan terhadap Wakil Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Rian Ernest di Polda Metro Jaya. Laporan tersebut terkait tuduhan money politik terhadap dirinya.

Usain membuat laporan dengan ditemani tim kuasa hukumnya, Taufiqurrahman mengatakan bahwa laporannya tersebut telah diterima oleh Polda Metro Jaya. “Laporan saya diterima hari ini oleh polda metro jaya,” kata Taufiqurrahman usai membuat laporan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (18/7/2019).

Taufiqurrahman yang merupakan salah satu anggota Panitia Khusus Pemilihan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta itu berharap laporannya diproses oleh polisi. “Dan kedepan sama-sama saya pribadi berdoa agar proses laporan ini berjalan lancar dan hukum benar-benar ditegakkan,” ungkapnya.

Taufiqurrahman menjelaksan bahwa laporan yang dibuatnya terkait isu money politik saat proses pemilihan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Taufiqurrahman dengan tegas membantah adanya isu money politik dalam proses pemilihan orang nomor dua di DKI Jakarta.

Taufiqurrahman mengaku membawa beberapa bukti dalam laporan yang dibuatnya. “Barang bukti itu misalkan keterangan pers, kemudian cuplikan video, ada yang kita bawa barang buktinya,” ujar Taufiqurrahman. (FJR/BHR)

Komentar

News Feed