oleh

Patroli TNI/ Polri di Monas, Cegah Balap Liar dan Tawuran Warga

PMJ – Petugas gabungan dari TNI-Polri di mana pihak kepolisian diwakili oleh Polres Jakarta Pusat menggelar patroli keamanan bersama dalam mengantisipasi balapan liar serta tawuran warga di kawasan Monas, Jakarta Pusat.

Apel yang dilaksanakan pada Jumat (19/07/2019) malam, sekira pukul 23.40 Wib di Jalan Merdeka Utara, Gambir, Jakarta pusat tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Jakarta Pusat AKBP Deddy Supriadi, S.I.K, M.I.K.

Patroli TNI dan Polri di Monas. (Foto: PMJ News)

Kabag Ops Polres Jakarta Pusat AKBP Deddy Supriadi, S.I.K, M.I.K menuturkan, seperti malam-malam sebelumnya setiap malam Sabtu dan Minggu, pihaknya melakukan patroli secara mobile, guna mengantisipasi balap liar serta tawuran di wilayah Monas.

“Seperti malam-malam sebelumnya setiap Sabtu dan Minggu kita melakukan patrol gabungan TNI-Polri yang telah menjadi penekanan Kapolda Metro, khususnya malam ini kita melakukan patroli secara mobile, untuk mengantisipasi balapan liar sekitaran monas dan tawuran warga,” ungkap AKBP Deddy.

“Ketika nanti menemukan kelompok atau komunitas motor, maka wajib diperiksa oleh polisi secara detail kendaraan yang terindikasi digunakan balapan liar, kemudian kelengkapan motor maupun surat-suratnya,” lanjut AKBP Deddy.

Adapun jumlah anggota yang ikut serta dalam apel patrol gabungan tersebut sebanyak 58 personel. Antara lain, terdiri dari Pomad 2 personel; Kodim 11 personel; Sabhara 10 personil; Propam ropam 6 personel; Intel 2 personel; Lantas 2 personel; Reskrim 3 personel; Polsek Gambir 10 personel; serta Polsek Sawah Besar 12 personel.

“Tolong selama pelaksanaan dilaksanakan dengan tertib, tanpa kekerasan dan emosi,” tutupnya.  (KIK/ FER)

Komentar

News Feed