oleh

Bawa Golok & Celurit untuk Tawuran, 12 Remaja Diamankan di Pesanggrahan

PMJ – Polsek Pesanggrahan mengamankan 12 remaja yang membawa senjata tajam di Jalan M Saidi Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Minggu (21/7/2019). Pra remaja tersebut berencana untuk tawuran.

Beberapa sejnata yang diamankan diantaranya golok dan celurit. “Mereka nongkrong-nongkrong merencanakan aksi tawuran, setelah dilakukan penggeledahan satu persatu kami temukan senjata tajam berupa golok sisir, dua clurit, dan petasan,” terang Kapolsek Pesanggrahan Kompol Sukadi saat dikonfirmasi, Minggu (21/7/2019).

Kompol Sukadi menjelaskan bahwa 12 remaja tersebut diamankan sekitar pukul 00.03 WIB, saat melakukan operasi cipta kondisi sambil berpatroli. Ketika itu, polisi mencurigai belasan remaja yang sedang kumpul-kumpul.

Kompol Sumadi menuturkan bahwa para remaja tersebut kini diamankan polisi di Mapolsek untuk ditinjak lanjuti. “Kami amankan semuanya ke mapolsek untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,” ungkap Kompol Sukadi.

Para remaja yang membawa sajam akan diproses hukum, sementara yang lain akan diberikan pembinaan. “Yang bawa sajam kami proses hukumnya kenakan UU Darurat. Untuk yang tidak bawa kami lakukan pembinaan dan pemanggilan orangtua,” pungkas Kompol Sukadi. (BHR)

Komentar

News Feed