oleh

3 Pria Pembawa Sajam Diamankan

PMJ – Tim Raimas 1 Polrestro Jakarta Timur mengamankan 3 pria yang kedapatan membawa senjata tajam. Penangkapan berawal saat Tim Raimas 1 yang dipimpin Bripka M P Ambarita melaksanakan Patroli Cipkon Kamtibmas di wilayah Jakarta Timur.

“Awalnya Tim Raimas 1 yang dipimpin oleh Bripka M P Ambarita melaksanakan Patroli Cipkon Kamtibmas di wilayah Jakarta Timur dengan sasaran rawan tawuran warga, rawan tawuran pelajar, 3C dan gangguan kamtibmas lainnya,” terang Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Timur AKP Diah Tin Agustina kepada pmjnews.com, Senin (5/8/2019).

Pelaku dan barang bukti yang diamankan. (foto: PMJ)

“Saat Tim Raimas 1 melaksanakan patroli wilayah polsek Cakung di sekitar Jalan Raya Bekasi Kelurahan Pulogebang, Kecamatan Cakung, bertemu dengan tiga orang yang kedapatan satu diantaranya membawa sajam jenis badik,” sambungnya.

Selanjutnya 3 orang berinisial S (33) yang membawa badik serta kedua temannya berinisial S (26) dan C (26) diamankan ke Polsek Cakung. “Barang bukti yang diamankan berupa satu buah sajam jenis badik,” ujar AKP Diah. (BHR)

Komentar

News Feed