oleh

Pengakuan Mengejutkan Pebalap Andrea Dovisiozo untuk Marc Marquez

PMJ – Setelah Marc Marquez menang di Ceko, posisi kedua Andrea Dovisiozo mengaku sulit untuk dapat mengalahkannya. Dovisiozo percaya sang posisi pertama telah menyesuaikan cara balapannya, dan Ducati berjuang sangat keras hanya untuk mengimbanginya.

Tim Ducati diakui Dovisizioso masih berjuang untuk menyesuaikan diri dengan gaya balap Marc Marquez di musim MotoGP 2019 ini.

Marquez sukses meraih kemenangan posisi kedua beruntun di Grand Prix Ceko hari Minggu (04/08/2019). Kemenangan ke- 50 nya tersebut berhasil menempatkannya sebanyak 63 di bawah Marquez.

Meskipun ia berhasil mengimbangi Marquez selama 11 dari 20 lap di trek Automotodrom Brno di Ceko, sang juara kelahiran Spanyol tersebut meninggalkan Dovizioso di garis finish dengan celah 2,4 detik.

“Balapan itu (terasa) aneh. Awalnya kami memacu motor dengan sempurna,” kata Dovizioso.

“Kami melakukan segalanya dengan maksimal,” katanya lagi.

Pebalap kelahiran Italia tersebut mengakui dia sempat merasa senang dengan penampilannya di sebagian dari pembukaan grand prix tersebut. Namun, ketika Marquez meningkatkan kecepatan, pebalap Ducati tersebut sulit mengejarnya.

“Tapi setengah jalan melalui perlombaan dia mendorong lebih hebat di pengereman dan aku tidak bisa tetap di sana. Saya senang bisa kembali ke podium,” sambungnya.

“Saya ingin tetap mengikutinya sampai akhir tetapi dia mengendarai sedikit berbeda dibandingkan tahun lalu. Kami masih sedikit kesulitan karena itu.” (Sumber: Fox Sports/ DEW/ FER).

Komentar

News Feed