oleh

Seorang Pria Nekat Melompat dari Lantai 7 Mall Gajah Mada

PMJ – Warga Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, dikejutkan dengan penemuan mayat seorang pria, pada Kamis (08/08/2019) malam, sekira pukul 22.30 WIB.

Kabag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Purwadi, SH, MH, menjelaskan, bahwa korban yang diidentifikasi pria bernama Sofyan Wijaya (37), ditemukan tewas di mall Gajah Mada Plaza, Gambir, Jakarta Pusat.

Dari keterangan saksi, korban kemungkinan besar melompat diri dari lantai 7 Mal Gajah Mada Plaza. Saksi Harun Wijaya (40) dan Yudistira (26) menjelaskan kronologi sebelum mayat korban ditemukan.

“Sekitar pukul 20.30 WIB, saksi di lantai 7 melihat korban sedang berada di lokasi duduk sambil merokok,” tutur Kompol Purwadi kepada PMJ News.

Identitas pelaku bunuh diri. (Foto: PMJ News)

Masih dari keterangan Kabag Humas Polres Jakpus, sekitar pukul 22.00 WIB, terlihat korban duduk di besi pembatas dengan tangan ke atas. Saksi lalu mengingatkan agar tidak duduk di besi pembatas lantaran dikhawatirkan terjatuh.

“Ngapain takut, Saya sudah bosen hidup,” kata korban kepada saksi, yang dilaporkan oleh Kepolisian.

Kedua saksi yang khawatir lalu mengecek kembali sang korban pada pukul 22.30 WIB, namun korban terlihat sudah melompat dari lantai 7.

Untuk diketahui, korban merupakan pegawai swasta dan salah satu warga Kalideres Permai, Kalideres, Jakarta Barat.

Saat ini, polisi telah melakukan olah TKP dan bekerja sama dengan palang hitam untuk mengurus jenazah yang ditemukan. (DEW/ FER).

Komentar

News Feed