oleh

2 Anak Berusia 10 Tahun Meninggal saat Berenang di Danau

PMJ – Dua orang anak meninggal tenggelam di Danau Perumahan Griya Permai Desa Caringin, Legok, Kabupaten Tangerang, pada Sabtu (10/8/2019). Kedua korban bernama Mohamad Akbar (10) dan Bagas Sahroni (10).

Awalnya kedua korban bersama dengan ke 5 temanya  berenang di pinggir Danau Aster, kemudian korban Mohamad Akbar yang tidak begitu mahir berenang tenggelam. “Kemudian ditolong oleh  korban Bagas Sahroni  dengan menggunakan kayu,” terang Humas Polres Tangerang Selatan Sugiono, Sabtu (10/8/2019).

“Akan tetapi korban Mohamad Akbar tidak dapat diselamatkan, justru korban Bagas Sahroni ikut tenggelam. Sesaat kemudian kedua korban ditolong oleh saksi Rahmad Caniago dan saksi Hendrik dengan cara saksi menyelam ke dalam danau yang dalamnya kurang lebih 3 meter. 15 menit kemudian kedua korban dapat ditemukan dalam keadaan lemas,” sambungnya.

Selanjutnya kedua korban dibawa ke Puskesmas Caringin guna mendapat pertolongan dengan menggunakan kendaraan warga perumahan. “Di Puskesmas Desa Caringin korban sempat mendapat pertolongan oleh dokter jaga Puskesmas,” ujar Sugiono.

“Karena kedua korban nadinya sangat lemah dan peralatan di Puskesmas tidak mendukung  maka kedua korban di rujuk ke RS Murni Asih, namun dalam perjalanan kedua korban meninggal dunia,” tambahnya.

“Dalam pemeriksaan luar mayat tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan, kedua korban meninggal dunia diduga tenggelam di danau pada saat berenang bersama 5 teman lainnya,” pungkas Sugiono. (BHR)

Komentar

News Feed