oleh

Jenguk Suami Siri di Polda Metro, Barbie Kumalasari Malah Cerita Lagu

PMJ- Barbie Kumalasari hari ini Selasa (13/08/2019), mendatangai rumah tahanan Polda Metro Jaya untuk menjenguk sang suami Galih Ginanjar yang di tahan terkait kasus ikan asin.
Barbie menuturkan, bahwa Galih saat ini masih terus membuat lagu barunya yang nantinya akan di unggah di YouTube.

“Biasa masih konsepin lagu-lagu baru gitu. Minggu ini lagi fokus buat lirik lagunya yang di upload di youtube, ya masih gitu-gitu aja sih,” tutur Barbie kepada wartawan di Polda Metro Jaya.

Barbie Kumalasari didampingi tim kuasa hukumnya. (Foto : PMJ/Kik).

Barbie juga menambahkan, akan mengikuti proses hukum yang ada. “Kalo untuk proses hukum tinggal ngikutin aja dulu. Ya pelimpahannya kan mau P21 kan jadi nunggu aja dulu,” katanya.

Seperti yang diketahui sebelumnya, pasangan youtuber Rey Utami – Pablo Benua dan Galih Ginanjar telah ditetapkan sebagai tersangka kasus vlog ikan asin. Ketiga tersangka tersebut, sudah ditahan polisi sejak Jumat (12/07/2019) lalu.

Kasus vlog ikan aain itu muncul setelah Fairuz A Rapiq melaporkan tersangka Rey Utami – Pablo Benua serta mantan suaminya, Galih Ginanjar ke polisi. Fairuz tidak terima dengan pernyataan Galih, yang mengumpamakannya dengan ikan asin dalam video tersebut. (Kik/Gtg-03)

Komentar

News Feed