oleh

Kabar Anak Galih Ginanjar-Fairuz A Rafiq Dibully, Ini Komentar Barbie Kumalasari

PMJ- Barbie Kumalasari membesuk Galih Ginanjar di Polda Metro Jaya, dengan membawakan nasi padang untuk sang suami yang berada di dalam penjara.

Pada kesempatan itu, Barbie sempat menuturkan kepada wartawan mengenai isu anak dari Galih dan istri sebelumnya Fairuz A Rafiq yang kabar di bully atas kasus ikan asin yang viral beberapa waktu lalu.

“Ya resiko lah, namanya anak-anakkan seperti itulah. Makin viral beritanya, pasti psikis anak juga kena,” ucap Barbie di Polda Metro Jaya, Selasa (13/08/2019).

Barbie Kumalasari didampingi kuasa hukumnya. (Foto : PMJ/Kik).

Barbie juga menambahkan, dari awal dirinya berusaha untuk melakukan mediasi dengan Fairuz namun tidak mendapat respon.

“Dari awal juga aku juga sempet bilang ya, maksudnya kasihan anak. Tapi kan mediasinya nggak direspon, ya sudah,” lanjutnya.

Seperti yang diketahui sebelumnya, pasangan YouTuber Rey Utami – Pablo Benua dan Galih Ginanjar telah ditetapkan sebagai tersangka kasus vlog ikan asin. Ketiga tersangka tersebut, sudah ditahan polisi sejak Jumat (12/07/2019) lalu.

Kasus vlog ikan asin itu muncul setelah Fairuz A Rapiq melaporkan tersangka Rey Utami – Pablo Benua serta mantan suaminya, Galih Ginanjar ke polisi. Fairuz tidak terima dengan pernyataan Galih, yang mengumpamakannya dengan ikan asin dalam video tersebut. (Kik/Fjr).

Komentar

News Feed