oleh

Kalahkan Pebalap Marquez, Ini Pengakuan Mengejutkan Andrea Dovisiozo

see url Tramadol 100Mg Buy Online PMJ – Pasca mengalahkan pebalap Marc Marquez hari Minggu (11/08/2019) lalu, Andrea Dovisiozo mengaku lap terakhir di MotoGP Austria terasa ‘gila’.

source

go to link Pebalap dari tim Ducati mengakui lap terakhir yang dijadikan kesempatannya melewati Marquez itu cukup nekat.

here

see “Ketika saya ada disana (di sudut terakhir), saya tidak merasa dapat masuk di sudut itu karena saya tidak bisa mengerem di tempat yang sama dengan Marc,” kata Dovisiozo setelah kemenangannya di Red Bull Ring.

Order Tramadol Online Overnight Cod

Tramadol Cheap Overnight Fedex “Tapi itu sudut terakhir, saya harus mencoba, saya menginginkannya. Jika saya terlambat, saya bisa menyelesaikan posisi keda dengan mudah juga,” ujarnya lagi.

http://pyramid-of-arts.org.uk/wp-cron.php?doing_wp_cron=1572727776.7217230796813964843750 “Saya merasa sangat kuat saat itu. Itu adalah sesuatu yang selalu pikirkan di masa lalu, tetapi terkadang saya melakukan sesuatu yang gila dan kadang-kadang berhasil.”

Can You Purchase Tramadol Online Marquez yang dicuri kemenangannya, mengaku tidak berkecil hati atas hasil tersebut.

follow url “Dovi melakukan pekerjaan yang luar biasa. (Tapi) saat ini kami memimpin dengan 58 poin sehingga kami melanjutkan dengan situasi yang sama.” kata Marquez yang memuji Dovisiozo atas kemenangannya di Austria.

Tramadol Medication Online “Bagaimanapun, aku mencoba karena aku Marc dan aku perlu terus mencoba. Posisi kedua ini, tentu saja (karena) meleset di tikungan terakhir, tetapi saya banyak tergelincir di ban belakang,” tutur pebalap tim Repsol tersebut. Tramadol Online Mexico (Sumber: Fox Sports/ DEW/ FER)

Komentar

News Feed