oleh

Nunung Makin Ikhlas dan Ingin Direhab

PMJ- Tersangka kasus narkoba jenis sabu, komedian Nunung Srimulat semakin matang dalam menghadapi kesulitan hidup, terutama saat ia menerima kenyataan pahit harus mendekam dari balik sel jeruji besi. Hal itu disampaikan oleh Bagus Permadi, putranya.

“Sekarang lebih menerima dan lebih legowo. Pokoknya jauh lebih ikhlas daripada hari pertama,” jelas Bagus Permadi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, kemarin.

Namun begitu, sebagai anak, ia dan juga ibunya berharap dapat secepat mungkin menjalani rehabilitasi. Hal inji penting untuk dirinya, agar tidak bergantungan dengan obat-obat berbahaya itu.

Nunung sendiri telah menjalani assessment di Badan Nasional Narkotika Provinsi (BNNP) DKI Jakarta, beberapa pekan lalu. Hasilnya Nunung direkomendasikan untuk menjalani rehabilitasi.

“Kemarin sidah disampaikan kalau hasil assessment Mama sudah diterima. Untuk proses selanjutnya kami masih menunggu. Semoga secepatnya bisa jalani rehab,’ tandas Bagus Permadi.

“Yang jelas, kami ikuti proses biar dijalani bapak penyidik juga. Insyaallah mudah-mudahan minggu ini (rehabilitasi). Harapannya supaya Mama cepat rehab dan sembuh total dari hal-hal tersebut,” tambah Bagus Permadi. (Gtg-03).

Komentar

News Feed