oleh

Polisi Amankan Pria yang Sembunyikan Ganja di Kaus Kaki

PMJ – Anggota Unit 2 Subnit 3 Satresnarkoba Polres Metro Bekasi Kota berhasil menangkap seorang pria yang kedapatan membawa narkoba jenis ganja. Pelaku berinisial EPF (25) diamankan di Depan BTC, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Penangkapan berawal saat petugas mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di TKP sering terjadi penyalahgunaan narkoba. “Kemudian anggota Subnit 3 mendatangi tempat yang di maksud dan dilakukan penangkapan terhadap satu orang laki-laki berinisial EPF,” terang Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari kepada pmjnews.com, Selasa (13/8/2019).

Barang bukti yang berhasil diamankan. (foto: PMJ)

Polisi kemudian melakukan penggeledahan dan menemukan barnag bukti narkoba jenis ganja. “Ditemukan 1 satu bungkus kertas warna coklat berisikan narkotika jenis tanaman ganja yang disimpan tersangka di kaus kaki yang dipakainya,” ujar Kompol Erna.

“Tersangka mengakui barang bukti tersebut miliknya yang didapat dengan cara membeli kepada pelaku berinsial A (DPO). Tersangka tidak memiliki surat ijin dari Departemen Kesehatan RI dalam memiliki maupun menyimpan narkotika tersebut,” sambungnya.

Selanjutnya tersangka berikut barang bukti narkotika jenis ganja dengan berat brutto 1,43 gram diamankan ke Polres Metro Bekasi Kota guna penyidikan lebih lanjut. (BHR)

Komentar

News Feed