oleh

Ini Pesan Presiden Jokowi untuk Peserta “World Skills” Indonesia

Cheap Tramadol Next Day Delivery see PMJ – Dalam rangka mengikuti kompetisi keterampilan tingkat dunia (World Skills) 2019, yang akan digelar di Kazan, Rusia pada 22 Agustus hingga 27 Agustus 2019. Presiden RI Joko Widodo mengimbau para peserta diharapkan bisa bersaing sekaligus menunjukkan kualitasnya.

Tramadol Bula Anvisa

Tramadol Orders Online “Kita ingin menunjukkan bahwa talenta-talenta yang kita miliki itu bisa berkompetisi, bisa bersaing, dengan negara-negara lain. Mungkin di urusan IT, agriculture, atau manufacturing. Saya kira banyak sekali yang bisa kita tunjukkan,” ungkap Presiden RI Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (14/08/2019).

Tramadol Online Uk Reviews

Cheapest Tramadol Cod Presiden Jokowi melanjutkan, agar para peserta menjadikan ajang bergengsi tersebut sebagai sarana pembelajaran guna mengetahui praktik terbaik dan pemanfaatan teknologi terkini berkenaan dunia industri dari negara-negara lain yang berpartisipasi dalam ajang itu di era yang teknologi saat ini yang sudah berubah sangat pesat.

source link

get link “Saya minta kita juga belajar dari negara lain, apa sebetulnya ke depan yang dibutuhkan karena dunia sudah berubah seperti ini. Sekarang ini muncul pekerjaan-pekerjaan baru yang dulunya orang tidak menyangkanya,” tutur Jokowi.

go here

click here Jokowi juga mengungkapkan, dirinya mendukung serta optimis akan talenta yang dimiliki Indonesia mampu bersaing untuk membanggakan Bangsa Indonesia, saat menerima Delegasi World Skills 2019 di Istana Merdeka, Jakarta.

source “Saya sangat mendukung dan optimis bahwa kita memiliki kesempatan untuk memiliki SDM, memiliki human capital yang bisa kita banggakan dan berguna bagi negara,” tandasnya.

Tramadol Cheap Online Sekedar informasi, ajang WorldSkills merupakan ajang yang digelar dua tahun sekali, serta diikuti oleh para professional atau talenta muda yang memiliki kemampuan untuk bersaing dari berbagai negara. Sekarang ini merupakan kali yang ke-45 ajang tersebut digela.

Tramadol Overnight Visa Di mana, ajang kali ini diikuti oleh kurang lebih 1.300 profesional muda dari 63 negara yang terbagi dalam 56 bidang keterampilan. http://kentuckyboytravels.com/wp-login.php?redirect_to=http://kentuckyboytravels.com/chimney-top-overlook-and-princess-arch/ (Sumber: Sekretaris Kabinet/ KIK/ FER)

Komentar

News Feed