oleh

Pelaku Perampokan Berhasil Ditangkap saat Pulang dari Tempat Persembunyian

PMJ – Polres Metro Bekasi Sektor Cibarusah berhasil menangkap dua orang pelaku pencurian di Salon Citra, Perumahan Taman Persada Blok B1, Cibarusah, Kabupaten Bekasi, pada Rabu (19/7/2019). Kedua pelaku yang diamankan berinisial A dan S.

“Setelah mendapatkan laporan dari korban, Unit Reskrim langsung melakukan lidik dan mendapat informasi ada warga yang mengatakan bahwa da pemuda jual Radio tape dengan harga murah di tukang nasi goring,” ujar Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman di Mapolsek Cibarusah, Selasa (13/8/2019).

“Dari tukang nasi goreng didapat info bahwa Radio tape dibeli dari pemuda berinisial A. Dari hasil pengamatan di rumah Tersangka A, didapat info bahwa pelaku pergi dan tidak diketahui keberadaanya,” sambungnya.

Kemudian pada Kamis (18/7/2019) sekitar pukul 03.00 WIB, polisi mendapat informasi kalau pelaku pulang ke rumah. “Selanjutnya tersanga diamankan ke Polsek Cibarusah untuk proses menyelidiki dan penyidikan lebih lanjut,” ujar AKP Sukarman.

Dari keterangan tersangka A diketahui bahwa dirinya melakukan perbuatan mengambil barang-barang milik korban bersama pelaku berinisial S, D (DPO) dan T (DPO) yang semua melarikan diri. Kemudian pada Kamis (30/7/2019) sekitar pukul 18.00 WIB, polisi mendapat informasi bahwa pelaku berinisial S pulang ke rumah.

“Selanjutnya Unit Reskrim berhasil menangkap tersangka berinisial S dan dibawa ke Polsek Cibarusah. Sementara hingga sata ini pelaku berinisial D dan T belum diketahui keberadaanya,” pungkas AKP Sukarman. (BHR)

Komentar

News Feed