oleh

Perampok Rumah Kosong Berhasil Ditangkap

PMJ – Polres Metro Bekasi Sektor Cibarusah menggelar konferensi pers terkait penangkapan pelaku pencurian berinisial M yang beraksi di Perumahan Puri Persada Indah Blok AD, Desa Sindang Mulya, Cibarusah, Kabupaten Bekasi, pada Kamis (4/7/2019).

“Pada hari Jumat tanggal 5 Juli 2019, ada informasi warga kepada Bimas Pol Bripka Rudi bahwa di rumah pelaku ada barang-barang yang mencurigakan. Selanjutnya unit Reskrim di bantu ketua RT datang kepada pelaku melakukan lidik secara tertutup menanyakan asal usul barang yang berada di rumahnya,” terang Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman di Mapolsek Cibarusah, Selasa (13/8/2019).

“Pelaku mengakui bahwa barang-barang yang ada di rumah pelaku diambil dari rumah korban, selanjutnya korban dihubungi dan melakukan pengecekan di rumahnya yang ternyata barang-barang miliknya sudah tidak ada,” sambungnya.

Pelaku dan barang bukti berupa TV, mesin cuci, kipas angin, rice cooker, speaker aktif diamankan ke Polsek Cibarusah. “Pelaku mengaku telah mengambil barang-barang milik korban pada saat korban tidak ada di rumah,” pungkas AKP Sukarman. (BHR)

Komentar

News Feed