oleh

2 Pemuda Ditangkap saat Akan Pesta Ganja

PMJ – Polsek Cibarusah menangkap 2 pria yang kedapatan membawa narkotika jenis ganja di Kampung Mareleng, Desa Bojongsari, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, pada Rabu (14/8/2019) sekitar pukul 01.00 WIB. Kedua pelaku yang berhasil diamankan berinisial M (28) dan A(19).

Penangkapan berawal saat anggota Unit Reskrim Polsek Cibarusah, yang dipimpin Aiptu Rianto Wibowo mendapatkan informasi bahwa di TKP kerap digunakan untuk pesta narkoba. “Saat dilakukan pengamatan, terlihat kedua pelaku dan langsung dilakukan penangkapan. Selanjutnya dilakukan penggeledahan terhadap pelaku dan tempat sekitar pelaku berdiri dan ditemukan satu bungkus koran yang diduga berisikan narkotika jenis ganja yang diselipkan di dalam celana bagian depan tersangka A,” terang Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman kepada pmjnews.com, Kamis (13/8/2019).

Barang bukti yang berhasil diamankan. (foto: PMJ)

Saat dilakukan interogasi, pelaku mengakui bahwa kertas koran yang berisikan ganja itu diperoleh dengan cara membeli seharga Rp 800.000 dari tersangka berinisial D (DPO) dengan cara berhutang. “Alasanya karena keduanya teman dekat dan sesama tongkrongan,” ujar AKP Sukarman.

“Barang tersebut sebelumnya sudah dipesan oleh tersangka M pada hari selasa tanggal 13 Agustus 2014 sekitar pukul 21.00 WIB, via handphone dan sudah diberitahukan kalau barangnya sudah siap pada hari selasa jam 24.00 WIB, di tongkrongan Kampung Sumber Sari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi,” sambungnya.

“Setelah mendapatkan barang tersebut, pelaku pergi dengan tujuan ke Cibarusah untuk menggunakan barang tersebut bersama temannya. Namun ketika di TKP keduanya tertangkap dan  barang bukti ganja seberat 25.77 gram dibawa ke Polsek Cibarusah guna penyelidikan dan penyidikan,” pungkas AKP Sukarman. (BHR)

Komentar

News Feed