oleh

Band Guns N’ Roses Gugat Perusahaan Bir Ini ke Pengadilan, Ada Apa?

PMJ – Band Guns N’ Roses sedang dalam menyelesaikan proses gugatan setelah menuduh pabrik bir di Kolorado, Amerika Serikat, Oskar Blues yang melanggar hak cipta nama dengan penjualan bir dan merchandise Guns ‘N’ Rosé.

Menurut gugatan di pengadilan yang diajukan oleh pengacara band rock tersebut, kedua belah pihak telah sepakat untuk menyelesaikan secara ‘kekeluargaan’ pada 31 Juli 2019 lalu.

Sekarang, kedua pihak belah pihak dan perusahaan tengah mengerjakan solusi tertulis yang akan mengarah terhadap penarikan gugatan.

Band Guns N’ Roses. (Foto: Dok Net).

Untuk diketahui, Guns N’ Roses, memiliki anggota band seperti penyanyi Axl Rose, gitaris Slash, dan bassis Duff McKagan telah melaporkan Oskar Blues pada 9 Mei 2019.

Gugatan dan laporan mereka menyebutkan bahwa perusahaan di Kolorado tersebut telah sengaja menjual barang dengan memanfaatkan nama tenar Guns N’ Roses dengan barang-barang Rosé dari awal 2018.

Pihaknya juga keberatan dengan penjualan kaos, stiker, kancing, dan bandana, serta menyatakan Oskar Blues telah membingungkan para konsumennya untuk berpikir bahwa  Guns N’ Roses dan Guns ‘N’ Rosé ada hubungannya.

Kasus yang dikabarkan akan dicabut oleh band tersebut sedang dalam proses di Pengadilan Distrik California, Amerika Serikat, dengan No. 19-040502. (Sumber: Reuters/ DEW/ FER).

Komentar

News Feed