oleh

Mencuri di Pasar Ular, Satu Pelaku Berhasil Diamankan

PMJ –  Anggota Buser dari Polsek Koja sukses meringkus pelaku tindak pencurian, pada Rabu (14/08/2019) siang, sekitar pukul 13.44 WIB.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, kejadian pencurian itu terjadi di Pasar Ular, Rawabadak Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

“Tempat kejadian perkara (TKP) di Pasar Ular, Kelurahan Rawabadak Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara,” terang Kombes Argo kepada PMJ News, di Jakarta, Kamis (15/08/2019).

Barang bukti kejahatan yang diamankan polisi. (Foto: PMj News).

Kejadian tersebut bermula ketika korban sedang memainkan handphone-nya di TKP. Kemudian para pelaku melewati korban dan melihat korban tengah memainkan ponsel-nya di pinggir jalan. Para pelaku kemudian berbalik arah mendekati korban dan merampas HP korban.

“Pada saat korban sedang memainkan HP-nya di TKP, tiba-tiba para pelaku datang lalu melewati korban dan melihat korban sedang berada di pinggir jalan sambil memainkan HP, maka para pelaku berbalik arah dan mendekati korban lalu mengambil HP yang dipegang oleh korban,” ungkap Kombes Argo.

Masih dari keterangan Kombes Argo, pada saat para pelaku mencoba melarikan diri, warga meneriaki pelaku yang kemudian teriakan warga didengar oleh Buser Polsek Koja yang saat itu sedang berada di lokasi (TKP).

Pihak kepolisian berhasil mengamankan satu pelaku berinisial SJ dan tiga pelaku lainnya masih dalam pengejaran polisi (DPO).

“Teriakan warga didengar oleh Buser Polsek Koja yang sedang observasi wilayah. SJ diamankan dan dibawa ke Polsek Koja guna penyidikan lebih lanjut. Sedangkan pelaku Nuga, Doni, dan Fais masih DPO,” pungkasnya. (KIK/ FER)

Komentar

News Feed