oleh

Audiensi dengan GM IPC Ciptakan Hubungan Solid Polri-Pelindo

 

PMJ – Jajaran Polsek Kawasan Sunda Kelapa, melakukan audiensi kepada GM IPC Pelabuhan Sunda Kelapa pada Kamis (15/08/2019) kemarin.

Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni, S.H M.H menuturkan, dalam kesempatan kunjungan audiensi itu diharapkan bisa menjalin sebuah hubungan yang baik serta solid dari pihak Polri dengan Pelindo.

“Berharap antara Polri dan Pelindo dapat terjalin hubungan yang baik dan solid serta saling sinergi dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Pelabuhan Sunda Kelapa,” tutur Armayni kepada PMJ News.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka untuk menjalin kemitraan dan kerjasama dengan pihak pemerintah dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban.

Dalam kesempatan tersebut,  GM Pelindo Reini Delfianti mengatakan, hubungan yang sudah terjalin selama ini sangat baik. “Bahwa selama ini hubungan kita sangat baik dan situasi kamtibmas  berjalan aman dan kondusif,” kata Reini.

Sekedar informasi, Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa dalam kegiatan kunjungan audiensi itu didampingi oleh Kanit Intelkam Polsek Kawasan Sunda Kelapa Iptu Yuyun Suryana, S.H, dan juga Kasi Humas Polsek Kawasan Sunda Kelapa Aiptu Achmat. (KIK/ FER)

Komentar

News Feed