oleh

Bacok Korban dengan Golok, Remaja Pelaku Begal Sadis Ditangkap

PMJ – Polsek Curug berhasil menangkap pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) berinisial MSR (16) yang terjadi di depan rumah makan Rasane, Binong, Curug, Kabupaten Tangerang, pada Kamis (15/8/2019) lalu.

Kejadian bermula saat korban berinisial WAP (25) bersama dua orang saksi berangkat dari Karawaci menuju Bitung menggunakan sepeda motor. “Setelah sampai di depan rumah makan Rasane, tiba-tiba dari arah belakang ada sepeda motor berboncengan tiga orang langsung memepet korban dan berhenti di depan korban,” terang Kapolsek Curug Kompol Endang Sukmawijaya kepada pmjnews.com, Senin (19/8/2019).

“Dua orang turun dari sepeda motor tersebut, satu orang mengeluarkan golok dari pinggangnya dan membacokannya ke arah korban sebanyak dua kali. Korban lari menghindar dan meninggalkan sepeda motor dengan posisi mesin hidup, kemudian kedua saksi lari mengejar korban,” sambungnya.

Pelaku pergi membawa sepeda motor Honda Scopy korban. “Selanjutnya Korban melapor ke Polsek Curug dengan kerugian satu unit sepeda motor Honda Scopy serta dua unit Hand Phone atau sebesar Rp 25.000.000,” ujar Kompol Endang.

“Pada hari Sabtu tanggal 17 Agustus 2019, Kanit Reskrim Iptu Hitler Napitupulu, Panit Resmob Ipda H Sobri dan anggota Resmob melakukan penyelidikan terhadap pelaku di Teluk Naga. Kemudian mendapat informasi bawa salah satu pelaku ada sedang nongkrong di Harko Karawaci,” tambahnya.

Polisi kemudian berangkat ke Harko Karawaci dan mencocokan ciri-ciri yang telah didapat. “Selanjutnya mengamankan pelaku MSR dengan barang bukti satu unit sepeda motor Yamaha Mio, satu buah BPKB dan 2 lembar STNK. Sementara dua pelaku lainya masih dalam pengejaran,” pungkas Kompol Endang. (BHR)

Komentar

News Feed