oleh

Berikan Informasi Palsu & Berusaha Kabur, Begal Sadis Dihadiahi Peluru Panas

PMJ – Hingga saat ini Polsek Curug masih terus melakukan pengejaran terhadap 2 dari 3 pelaku begal sadis yang terjadi di depan rumah makan Rasane, Binong, Curug, Kabupaten Tangerang, pada Kamis (15/8/2019) lalu.

Setelah sebelumnya berhasil menangkap pelaku berinisial WAP (25), polisi melakukan intograsi. Dalam interogasi tersebut pelaku mengakui perbuatannya dilakukan bersama pelaku lain berinisial AG (DPO) dan T (DPO)

“Pelaku menerangkan motor hasil curian itu dijual AG dan T dan pelaku belum sempat menerima hasil kejahatan tapi sudah ditangkap. Adapun peran dari masing-masing pelaku dimana T berperan melukai Korban dengan cara membacok dan AG yang merampas sepeda motor,” jelas Kapolsek Curug Kompol Endang Sukmawijaya kepada pmjnews.com, Senin (19/8/2019).

Pelaku MSR sendiri perannya memepet korban dan memalangkan sepeda motornya di depan Korban serta menyuruh korban turun dari sepeda motor. “Dari keterangan pelaku mereka sudah 3 kali melakukan pencurian dengan kekerasan di wilayah Tangsel dan di wilayah Teluk Naga sudah  lebih dari 7 kali,” tutur Kompol Endang.

“Para pelaku tidak segan-segan melukai Korban dengan cara membacok apabila korban mempertahankan motornya. Pelaku selanjutnya dibawa untuk menunjukan tempat dimana persembunyian AG dan T,” sambungnya.

Pelaku MSR kemudian mengatakan kedua pelaku ada di Teluk Naga. “Selanjutnya tim berangkat setelah sampai di Teluk Naga yang dicari tidak ada tempat. Pelaku membohongi petugas dan berusaha kabur dari pengawasan petugas, selanjutnya diberi timah panas di betis sebelah kanan,” ujar Kompol Endang.

“Kemudian Pelaku selanjutnya dibawa ke Rumah sakit untuk diobati. Kemudian dilakukan penyelidikan dan penyidikan di Polsek Curug,” pungkas Kompol Endang. (BHR)

Komentar

News Feed