oleh

Masyarakat Papua di Jakarta Diminta untuk Tidak Terprovokasi Berita Hoax

Tramadol Online Coupons Tramadol Online Coupons PMJ – Masyarakat Papua yang berada di Jakarta dan sekitarnya diimbau oleh Polda Metro Jaya agar tidak terprovokasi informasi yang tidak benar terkait kericuhan yang ada di Manokwari, Papua Barat. Hal itu diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono.

Cheapest Place To Order Tramadol Online

http://surgedevices.co.uk/wp-cron.php?doing_wp_cron=1572713475.3180940151214599609375 “Kami Imbau agar mahasiswa Papua di Jakarta tidak ikut terprovokasi dan tidak turun ke jalan,” ungkap Kombes Argo di Mapolda Metro Jaya, pada senin (19/08/2019).

go to link

Tramadol Online India Kombes Argo juga menambahkan agar warga Papua yang berada di Jakarta untuk tetap melakukan kegiatannya seperti biasa. “Bagi warga Papua, kami juga mengimbau untuk beraktivitas seperti biasa,” ujarya.

follow url

http://wild-learning.net//include/taglib/2018gf.lib.php Sebelumnya, Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian mengatakan bahwa ada pihak yang diduga sengaja menginginkan akan kericuhan terjadi di Papua dengan menyebarkan informasi tidak benar seperti foto mahasiswa yang meninggal dunia atas peristiwa di Jawa Timur.

Tramadol Dogs Uk Buy

Cod Tramadol Online “Ada yang punya kepentingan tertentu dengan menyebar foto hoax tentang mahasiswa Papua yang tewas di Jawa Timur,” ungkap Jenderal Tito ketika mengunjungi korban yang diserang oleh terduga teroris di RS Bhayangkara Polda, Jawa Timur.

source link

Ultram Tramadol Online Jenderal Tito juga mengimbau kepada masyarakat khususnya yang berada di pulau Jawa untuk saling menghormati dan tidak terprovokasi akan informasi terkait perkembangan kejadian di Manokwari, Papua Barat.

http://hoggin-the-bridge.co.uk/wp-cron.php?doing_wp_cron=1572753810.9705181121826171875000

Tramadol Online Shop Inrikes “Kepada warga di luar Papua seperti di Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat agar perlakukan saudara-saudara kita Papua bagian dari anak bangsa. Saya pikir komunikasi perlu terjalin dimasyarakat, jangan terpancing (terprovokasi), baik di Papua maupun di luar Papua. Jangan mau diadu domba,” pungkasnya. (KIK/BHR)

source

Komentar

News Feed