oleh

Ini Keunggulan Mobil SKCK Keliling Polda Metro

PMJ – Dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, Polda Metro Jaya meluncurkan mobil SKCK keliling.

Polda Metro sebenarnya sudah memiliki sistem SKCK online, tetapi setelah masyarakat mendaftarkan secara online, selanjutnya masyarakat harus datang ke Polda atau Polres untuk pengurusannya. Sehingga dengan adanya mobil SKCK keliling bisa mempermudah masyarakat.

“Kita ada tiga mobil (SKCK keliling), tentunya ke depan kita akan menambah jumlah ini, sehingga bisa memberikan pendekatan pelayanan kepada masyarakat,” terang Kapolda Metro Irjen Pol Gatot Eddy Pramono, di Polda Metro Jaya, Rabu (21/08/2019).

Polda Metro Jaya meluncurkan mobil SKCK keliling. (Foto: PMJ News).

Irjen Gatot kembali mengungkapkan, bahwa dengan adanya pelayanan SKCK keliling, diharapkan bisa menampung terhadap aspirasi dari masyarakat. Serta bisa mendukung sebuah sistem kerja yang bersih dan juga transparan.

“Jadi kehadiran SKCK keliling ini tentu bisa menampung aspirasi publik, dan mendukung kinerja pemerintahan yang bersih dan transparan,” jelasnya lagi menambahkan.

Sekedar informasi, acara launching mobil SKCK keliling di gedung Promoter Polda Metro Jaya itu, turut dihadiri oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN – RB) Syafruddin. (KIK/ FER).

Komentar

News Feed