oleh

Polda Metro Kembali Bikin Terobosan Transformasi Informasi, Apa Itu?

PMJ – Polda Metro Jaya terus melakukan transformasi informasi guna mempermudah pelayanannya. Selain melakukan launching mobil SKCK keliling hari ini, Rabu (21/08/2019), Polda Metro Jaya juga akan membuat satu aplikasi untuk internal kepolisian.

“Di samping itu juga, tadi disamping kita launching dari pada  SKCK online mobil keliling ini, kita juga membuat satu aplikasi pelayanan publik tapi untuk internal. Terkait dengan data-data senjata api, kemudian kegiatan masyarakat, kemudian kegiatan-kegiatan lainnya. Itu sudah disiapkan oleh Pak Dir Intel,” demikian kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono, di gedung Promoter Polda Metro Jaya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, Polda Metro Jaya meluncurkan mobil SKCK keliling.

“Kita ada 3 mobil (SKCK keliling), tentunya ke depan kita akan menambah jumlah ini, sehingga bisa memberikan pendekatan pelayanan kepada masyarakat,” tutur Kapolda Metro.

Mobil SKCK keliling tersebut, tujuannya guna mempercepat dan mempermudah proses pembuatan SKCK. Di mana, aplikasi sistem informasi itu, mampu untuk memberikan data aktual, serta secara tepat. Diharapkan juga, bisa memberikan kemudahan dalam pembuatan laporan bagi pihak kepolisian. (KIK/ FER)

Komentar

News Feed