oleh

Terbongkar Motif Para Pelaku Video Mesum “Vina Garut”

PMJ- Video mesum Garut, Jawa Barat yang diberinama gangbang “Vina Garut” terus bergulir. Penyidikan semakin berkembang dari motivasi yang dilakukan oleh para pelaku yang tiga diantaranya telah menjadi tersangka, yakni AK, VN dan WW.
Dari keterangan tiga tersangka tersebut, mereka memiliki motif yang berbeda-beda dalam melakukan hubungan seks threesome hingga memvideokan adegan tak sopan itu.

“Motif tersangka melakukan itu masing—masing berbeda. Untuk tersangka VN motifnya mencari uang. Intinya yang penting ada bayarannya untuk dia,” terang Kasatreskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng, belum lama ini.

Sedangkan untuk tersangka WW, itu dilakukan untuk memenuhi kebutuhan seksualnya. Ia juga merupakan pelanggan daripada kegiatan tersebut.

“Kalau tersangka WW ia merasa sebagai pelanggan dan lebih kepada kebutuhan seksnya saja,” jelas Maradona.

“Untuk tersangka AK motifnya justru untuk fantasi seksnya. Dia melakukan itu tidak mengambil keuntungan, tapi tujuannya hanya untuk mencari laki-laki lainnya,” sambung Maradona.

Seperti diketahui, tiga tersangka telah diamankan oleh Polresta Garut, Jawa Barat. Mereka adalah AK, VN dan WW. Dua tersangka ditahan dari balik jeruji, sedangkan satu tersangka AK ditahan di kediamannya, karena dalam kondisi sakit parah.  Yang mengejutkan, berdasarkan informasi dari Dinas Kesehatan setempat, satu pelaku dalam video mesum tersebut, terjangkit virus mematikan, yakni virus HIV. (Gtg-03).

Komentar

News Feed