oleh

Kantor Golkar Dilempar Bom Molotov, Polisi Cek CCTV di Sekitar Lokasi

PMJ- Kantor DPP Golkar di Jalan Anggrek Nelly Murni, Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (21/8) dini hari dilempar molotov oleh empat pelaku yang belum diketahui identitasnya. Empat orang itu diketahui menggunakan dua motor.
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono menyebut bahwa polisi sedang mencari pelaku dan mengecek CCTV untuk mencari pelaku.

“Terkait pengejaran pelaku, CCTV sudah ada dan sedang kita cek untuk cari keberadaan pelaku,” kata Argo saat dikonfirmasi, Kamis (22/8/2019).

Argo Yuwono juga belum mengetahui pasti terkait banyaknya kamera CCTV yang diperiksa polisi. lantaran, sampai saat ini polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

“Belum ada info (berapa unit CCTV yang dicek),” tegas Argo.

Seperti diketahui, kantor DPP Golkar di Palmerah, Jakarta Barat, dilempari molotov oleh orang tidak dikenal pada pukul 03.00 WIB dini hari Rabu (21/8/2019). Saat itu kantor DPP Golkar yang terletak di Jalan Anggrek Neli, Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat, dalam keadaan terkunci rapat.

Pelaku berjumlah 4 orang berboncengan motor. Polisi telah menyita pecahan botol yang sempat dilempar pelaku di lokasi kejadian.(Fjr/Gtg-03).

Komentar

News Feed