oleh

Polisi Tengah Usut Puskesmas Kamal Muara Karena Berikan Obat Kadaluarsa

PMJ – Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susanto mengaku akan menindaklanjuti laporan masyarakat terhadap tindakan yang dilakukan pihak Puskesmas Kamal Muara yang memberikan obat kadaluarsa.

Menurut Kombes Budhi dalam laporan masyarakat itu terdapat dua korban kasus tersebut. Mengingat, korban merupakan tengah mengandung bayinya.

“Apalagi ini terhadap seorang manusia yang sedang berbadan dua. Tentunya ada dua nyawa, tidak hanya nyawa ibu tapi juga bayi yang dikandungnya,” terang Kombes Budhi, Jakarta, Kamis (22/08/2019).

Selain itu, diketahui hingga saat ini sudah dua orang yang melaporkan kejadian itu, yakni berinisial N Sri (25) dan W (23).

“Rencana selanjutnya, kita akan melakukan pemeriksaan kepada bidan, dan pihak RSIA Bun Kosambi, Tangerang,” tutur Kombes Budhi menegaskan.

Diberitakan sebelumnya, N melaporkan pihak Puskesmas karena diduga telah memberikan vitamin kadaluarsa. Dia mengaku mengalami mual-mual, muntah, hingga perutnya kesakitan setelah mengonsumsi vitamin kadaluarsa. (FJR/ FER).

Komentar

News Feed