oleh

Spiderman Tak Lagi Jadi Bagian Marvel, Hal Kreatif Ini Dilakukan Para Fans

PMJ – Warganet di Twitter meramaikan tagar #SaveSpiderMan dan #BoycottSony setelah karakter Spiderman dikabarkan tak akan lagi menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU) milik Disney, dikarenakan gagal mencapai persetujuan dengan pemilik hak lisensi karakter, Sony.

Perdebatan untuk pembagian keuntungan dari karakter tersebut mencapai titik ‘kritis’ dimana karakter yang dimainkan Tom Holland tersebut mungkin tidak akan kembali lagi di layar lebar.

Setelah ramainya kedua tagar, Sony Pictures mengeluarkan sebuah pernyataannya di Twitter yang juga mendapat banyak kritik dari warganet.

“Banyak berita hari ini tentang Spider-Man telah menyalahartikan diskusi baru-baru ini tentang keterlibatan Kevin Feige dalam series waralaba tersebut. Kami kecewa, namun tetap hormati keputusan Disney untuk tidak membuatnya melanjutkan sebagai produser utama film Spider-Man live action kami berikutnya,” tulis Sony Pictures di dalam Twitternya.

Tweet tersebut mendapat banyak balasan oleh banyak fans dari karakter pahlawan super tersebut, menyebut kedua studio sebagai ‘rakus’ dan ‘serakah’.

“Bagaimana aku melihat Disney dan Sony saat ini,” balasan tweet lucu seorang warganet @KhameekJ dengan video dua badut sedang berkelahi.

Setelah kegagalan tiga film Spider-Man di bawah Sony yaitu Spider-Man 3, The Amazing Spider-Man 1 & 2, banyak dari penggemar superhero ini merasa kecewa karena akhirnya telah mendapatkan aktor Tom Holland sebagai ‘Spider-Man sejati’.

Warganet yang me-posting kedua tagar pun banyak yang mengirimkan ulang tweet dari pembuat karakter, Stan Lee saat ia mengungkap bahwa Tom Holland sangat cocok sebagai Spider-Man.

“Aku rasa @TomHolland1996 adalah seorang Spider-Man yang hebat. Dia memiliki tinggi dan usia yang tepat ketika saya pertama kali menulis Spider-Man. Spidey tidak seharusnya pernah menjadi terlalu besar. Bagaimana kabar temanku Tom sekarang?” tweet Stan Lee pada 19 Mei 2018 yang dikirim oleh para fans berkali-kali. (DEW/ FER).

Komentar

News Feed