oleh

Ini Proses Perempuan Tanpa Busana Masuk ke Mal

PMJ – Polisi masih terus menyelidiki identitas perempuan yang nekat masuk ke salah satu mal di Bekasi tanpa mengenakan pakaian bagian atas. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono menyebut bahwa sebelum melakukan aksinya, wanita itu berpakaian lengkap serta mampir ke gerai ATM di mal tersebut.

“Dia ada keluar gerai ATM center yang ada di koridor dynamic,” kata Kombes Argo saat dikonfirmasi, Sabtu (24/8/2019).

Kombes Argo menyebut bahwa perempuan tersebut awalnya masih berpakain lengkap dan masuk melewati koridor dynamic. “Iya awalnya dia masuk ke mal dengan busana celana panjang dan tanktop warna hitam,” ujar Kombes Argo.

Wanita itu kemudian berjalan ke arah gerai ATM dan tdak lama kemudian dia keluar dari gerai ATM dan menuju ke ground flooratau arah lobby Time Square. “Kemudian perempuan tersebut diduga sengaja melepaskan pakaian atasnya hingga perempuan tersebut telanjang dada tepat di depan konter RIP Curl,” jelas Kombes Argo.

Dengan kondisi masih telanjang dada, perempuan itu kemudian digiring oleh petugas keamanan untuk keluar mal. Petugas keamanan juga sempat memperingatkan wanita itu untuk mengenakan kembali pakaiannya.

“Kemudian dia menuju ke lobby dan keluar area parkir sambil mengenakan kembali pakaiannya hingga akhirnya keluar kawasan mal,” pungkas Kombes Argo.(FJR/BHR)

Komentar

News Feed