oleh

Polisi Masih Mencari Identitas Perempuan yang Masuk ke Mal Tanpa Busana

PMJ – Polisi masih menyelidiki identitas perempuan yang nekat masuk ke salah satu mal di bekasi tanpa mengenakan pakian bagain atas. Terkait hal tersebut polisi telah memerika petugas keamanan mal yang ada di lokasi kejadian saat itu.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto menyebut bahwa sekitar dua security sudah dimintai keterangannya terkait kejadian tersebut. “Yang ini (security yang diperiksa) yang ikut menyampaikan agar pakai baju,” ujar Kombe Indarto saat dikonfirmasi, Sabtu (24/8/2019).

Pada saat kejadian tersebut, petugas keamanan yang saat itu menghalau tidak sempat menanyakan identitas wanita itu karena fokus bagaimana menghalau si wanita masuk ke dalam mal. Saat kejadian mal juga kebetulan belum terlalu ramai.

Sebelumnya diketahui, telah beredar video di media sosial terkait perempuan yang diketahui tidak menggunakan pakaian atasan masuk ke salah satu mal di Bekasi. Peristiwa tersebut terjadi tepat di HUT Kemerdekaan RI ke-74 pada Sabtu 17 Agustus 2019 siang lalu. (FJR/BHR)

Komentar

News Feed