oleh

376 Personel Amankan Pelantikan Anggota DPRD DKI

PMJ – Sebanyak 376 personel yang terdiri dari Polres Metro Jakarta Pusat diperbantukan Polda Metro Jaya dan TNI, mengamankan pelantikan serta pengucapan sumpah (atau janji) 106 anggota DPRD DKI Jakarta hari ini Senin (26/08/2019).

Para petugas kemananan itu ditempatkan di berbagai titik kawasan di DPRD. Sebagian ditempatkan di dalam gedung. Tetapi, ada pula yaang disiagakan di loby dan gerbang gedung DPRD DKI Jakarta.

Selain itu, ratusan karangan bunga ucapan selamat kepada anggota DPRD terpilih terpampang di halaman Gedung DPRD DKI Jakarta.

Pelantikan 106 anggota DPRD DKI Jakarta. (Foto: PMJ News).

Tak hanya terdapat di dalam area gedung DPRD. Karangan bunga juga terlihat di depan Gerbang DPRD DKI Jakarta. Hingga berita ini diturunkan, karangan bunga tersebut terus berdatangan memenuhi kawasan gedung DPRD DKI Jakarta.

Di kesempatan yang sama, Sekretaris Dewan (Sekwan) M Yuliadi mengatakan selain dihadiri 106 anggota DPRD yang akan dilantik, acara ini juga dihadiri  tamu undangan.

“Nanti 106 anggota DPRD yang baru, yang jelas nanti ada dari perwakilan Mendagri, dari Kajati, Wakajati. Kan dia yang melantik. Dari tingkat Eksekutif paling dari pak Gubernur Anies Baswedan,” tandas Yuliadi. (FER).

Komentar

News Feed