oleh

Masyarakat Antusias Mengetahui Bahaya Narkoba

PMJ – Dalam memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke 74, Polsek Pondok Gede ikut serta dalam acara Parade Makanan Betawi Bekasi yang digelar di Lapangan Pondok Gede, Kota Bekasi.

Kegiatan dihadiri Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto, Camat Pondok Gede Karya Sulmajaya, Kapolsek Pondok Gede Kompol Suwari dan Danramil Pondok Gede Mayor H Jamal. Kegiatan dihadiri ribuan masyarakat yang antusias mengikuti acara tersebut.

Stand Polsek Pondok Gede yang menjelaskan bahaya narkoba. (foto: PMJ)

Kompol Suwari menuturkan bahwa pihaknya juga turut berpartisipasi dalam acara tersebut dengan membuka stand. “Dari Kepolisian menempatkan stand dengan Mobil Sabhara yang memperkenalkan jenis-jenis narkoba, masyarakat dapat melihat langsung dan juga dapat bertanya,” ungkap Kompol Suwari, belum lama ini.

“Kita juga membagikan brosur pelayanan SKCK secara online Website Polres Metro Bekasi Kota di  http//polrestrobekasikota.com//antrian. Antusias warga mampir ke Stand Polsek Pondok Gede sangat besar, mereka ingin tahu tentang jenis-jenis narkoba,” sambungnya.

Stand Polsek Pondok Gede yang menjelaskan bahaya narkoba. (foto: PMJ)

Pembagian brosur tentang SKCK di Polrestro Bekasi Kota secara online selama 24 jam juga disambut baik oleh masyarakat. “Dan masyarakat sangat senang juga Polisi lebih melayani dan dekat dengan masyarakat,” pungkas Kompol Suwari. (BHR)

Komentar

News Feed