oleh

Takut Dipecat, si Gondrong Tusuk Teman Kerjanya di Dalam Mall Pluit

PMJ- Pria berinisian Y (22) yang merupakan pegawai Restoran Bananai di Mall Pluit Village, Penjaringan Jakarta Utara, tega menusuk temannya sendiri berinisial A (46). Penusukan di lakukan di dalam mall tersebut, hanya karena pelaku kesal kepada korban lantaran hendak dilaporkan ke atasannya terkait pemukulan yang dilakukannya kepada korban dan teman-temannya dalam satu kantor.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Penjaringan AKBP Rahmat Sumekar, yang telah mendapatkan keterangan secara lisan dari pelaku berambut gondrong sebahu itu.

“Pelaku kesal kepada korban yang ingin melaporkan peristiwa pemukulan kepada bosnya. Dari sinilah permasalahan itu muncul hingga terjadi penusukan,” jelas Rahmat Sumekar kepada pmjnews.com, Senin (26/8/2019).

Barang bukti yang diamankan kepolisian. (Foto : Dok PMJ).

“Pelaku juga pernah memukul rekan-rekan kerjanya sesama karyawan. Dan pelaku tidak terima jika akan dilaporkan ke atasannya,” sambung Rahmat.

Sebelum penusukan terjadi,  pelaku dan korban sempat beradu mulut. Takut dipecat oleh bosnya, pelaku melakukan tindakan bodoh dengan menusuk korban yang juga temannya.

“Karena takut dipecat dan komunikasi menemui jalan buntu akhirnya dia ambil pisau ke kostan dan menusuk korban,” terang Rahmat.

Korban A saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Pluit, Jakarta Utara. Sementara pelaku telah diamankan di Polsek Penjaringan dan menjalani pemeriksaan secara intensif. (Fjr/Gtg-03).

Komentar

News Feed