oleh

Sembunyikan Sabu, Seorang Pria Ditangkap

PMJ – Polres Metro Bekasi Kota menangkap seorang pria yang kedapatan membawa narkotika jenis sabu. Pelaku berinisial R (25) ditangkap di Jalan Letnan Arsyad, Marga Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, pada Selasa (3/9/2019).

“Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di TKP akan akan terjadi tindak pidana peredaran gelap narkotika. Kemudian setelah dilakukan penyilidikan, ditangkap tersangka berinisial R pada hari Selasa 3 September 2019,” ungkap Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari kepada pmjnews.com, Senin (9/9/2019).

Barang bukti yang diamankan. (foto: PMJ)

Polisi menemukan 1 bungkus plastik bening berikan sabu di kantung pelaku. “Saat dilakukan penggeledahan badan, ditemukan barang bukti berupa satu bungkus plastik klip bening  berisi narkotika jenis sabu dengan berat brutto 0,34 gram di dalam kantongnya,” terang Kompol Erna.

“Setelah dilakukan introgasi, tersangka mengakui bahwa barang bukti tersebut adalah miliknya yang didapat dari pelaku berinsial B (DPO).Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Sat Narkoba Polres Metro Bekasi guna penyidikan lebih lanjut,” pungkas Kompol Erna. (BHR)

Komentar

News Feed